Jumat, 27 Maret 2015

kesalahan yang selalu terulang kembali

seandainya aku dapat memilih keputusan, antara hidup atau mati, mungkin aku akan tetap memilih mati. begitu pula, seandainya aku dapat memilih antara bertahan atau menyerah, aku akn tetap memilih menyerah. jujur hati ini udah gak sanggup, udah gak bisa harus di selingkuhin terus menerus. 16 bulan aku mempertahanin hubungan ini dengan sejuta harapan dengan nya, hanya aku yang mempertahankan ini semua, semua mimpi kita, mimpi kita berdua. tapi ternyata semua yang aku pikirkan selama ini salah, salah, dan salah. aku hanya mengharapkan sebuah kesetiaan, mengharapkan sebuah kepercayaan yang utuh dari  mu. namun, itu semua gak bisa kamu kasih. bodoh nya aku selalu bertahan dan tetap bertahan dengan semua kebohongan mu, semua kebusukan mu dibelakangku. ku harap doa ku setiap hari untuk mu, dapat menyadarkan semua keburukan mu. dan aku berharap, karma dari tuhan tidak akan membuat mu menyesal telah membuat kesalahan yang teramat amat mengecewakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar