Sabtu, 28 Maret 2015

keikhlasan seorang wanita

16 bulan aku berthan untuk mencintai nya, selalu menghargai perasaannya, dan tetap berusaha jadi yang terbaik untuk ny. 1bulan aku diselingkuhi dirinya, 3 kali dia selingkuh dengan wanita yang berbeda, dan ini bertambah 1, jadi 4 kali dia selingkuh dengan wanita yang berbeda. yang terakhir ini aku melihat dengan mata kepala ku sendiri, dia boncengan dengan wanita memakai baju biru muda , ada warna putih juga, memakai celana pendek. sabtu malam aku melihat dia di jalan Medoho pukul 19.58 pacar ku memakai jaket item, celana pendek, TIDAK memakai helm, begitu pula dengan wanita selinguhan nya itu tidak memakai helm. wanita itu berkulit putih, rambut sedikit keriting, saat itu dia tidak mengikat rambut nya, panjang rambut ny dibawah bahu, dia memakai celana diatas lulut.
mungkin pacarku tidak melihat diriku yang jelas jelas berpaspasan didepan dia, mungkin karena aku memakai masker buat nutupin mulut. tanpa kusangka, orang yang sudah aku pertahankan selama ini, melakukan selingkuh berulang ulang, dan tanpa dia sadaari aku tau tentang itu semua. baik nya Allah, selalu menjawab setiap doa2 ku, dan membuka semua kebenaran didepan mata aku, tanpa aku harus cari tau sendiri tentang semua kebohongan itu.
sudah saat nya aku memilih, memilih bertahan dengan keadaan sudah diselingkuhi berulang kali, atau memilih melepaskan semua nya demi perasaann hati ku?
mungkin yang terbaik adalah melepaskan, sudah terlalu lama aku bertahan dengan perasaan selalu tersakiti, seakan akan aku hanya alat pemuas untuk dirinya. dia baik , dia perhatian, dia jadi sempurna buat aku, saat dia sedang menginginkan sesuatu dari diriku. bodoh nya diriku tetap bertahan selama itu.
mungkin ini lah perjuangan terakhir dari ku, ku lepaskan semua nya, ku relakan segalanya, dan ku ikhlaskan semua nya hanya demi kebahagian dirinya bersama selingkuhan nya. doa ku hanya satu ketika mengetahui semua perselingkuhan nya saaat it, " y Allah, jangan beri dia balasan yang membuat dirinya merasakan kesedihan yang teramat dalam, tapi beri lah dia kesadaran lahir batin bahwa pernah ada seorang wanita yang berusaha jadi sempurna untuk dirinya. aku merubah semua penampilan ku hanya untuk dirinya, aku merubah segala sifat egois ku untuk membuat dia merasa bebas dan tanpa beban. aku selalu menyisihkan uang saku ku untuk ku tabung dan nanti kupakai untuk bermain dengan dirinya, setiap hari aku mendapat uang saku 15000, 2000 untuk angkot, 3000 untuk jajan, dan 10000 ku tabung untuk bermain bersama dirinya. aku selalu berusaha menuruti apa mau dirinya, hanya untuk bersama dirinya. ku selalu coba untuk membahagiakan nya dalam hal apa pun. jika itu yang dia mau, jika itu yang membuat dia bahagia, jika itu yang membuat dia puas dan jika itu yang membuat dia merasa sudah mendapat kan yang jauh lebih sempurna dari diriku. INSYAALLAH, dengaan ridho Allah, aku IKHLAS LILAHITAALLA untuk merelakan dirinya bersama selingkuhan nya. kebahagiaan nya adalah yang terpenting untuk diriku. karna ku mencintai nya dengan segenap hatiku, tanpa pembalasan sedikit pun. Aku mencintai EKY karna ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar